Popular posts

Followers

Unknown

5 Kota Terindah di dunia versi Wahyu's blog boleh setuju boleh engga namanya juga share ..

1. Kota Manchester Inggris



Pastinya Mancester adalah tempat bernanungnya team favorite gw Manchester United warna merah bkn yang warna biru hheh ,karna gw sangat ingin berkunjung ke Old trafford tentunya,selain itu Manchester adalah kota favorit bagi para selebritas terkenal didunia, kota modern, kota bermulti budaya tinggi, dan juga adalah salah satu kota metropolitan ternama di Eropa. Kenyataan surveinya adalah dengan perkembangan kotanya yang sangat pesat tetapi dinamis, kota yang mempunyai konsep rencana pembangunan developmen baru yang bertarap dan diatur berdasarkan tata struktur yang benar dan baik tanpa menghilangkan bangunan sejarah dan juga monumen-monumen bernilai sejarah tinggi dari masa zaman romannya. 





Julukan Manchester sebagai salah satu kota bonavit dari beberapa kota di bagian Eropa lainnya dapat dilihat sendiri dengan terbangunnya modern arsitektur gedung perkantoran, hotel-hotel bernuansa butik nan mewah, luxuri apartemen, high-end Internasional restoran, sarana tempat hiburan berkualitas untuk para muda-mudi (seperti klub musik, klub komedi, klub sport, seni teater dan menyaksikan para penyanyi dunia seperti Beyonce, Coldplay, Oasis dan masih banyak, di saksikan di stadion terkenal “Manchester Arena” (hanya 5 minute dari pusat kota Manchester). Sarana transportasi dan jalan raya yang tatanannya terbilang teratur dan berdisiplin tinggi (lengkap degan kamera hidup di setiap jalan-jalan) – dan perihal ini-lah yang membuat Manchester sebagai kota pintar dalam upayanya menanamkan sistem keamanan dikotanya dengan terencana, benar dan berfungsi, untuk di nikmati bagi para penduduk Manchester itu sendiri dan juga para pendatang. 



2. Venesia Italia 


Tempat syuting film the tourist ini bnr2 indah dan romantis ,Berlibur di "Kota Air", Venesia Kota Air, mungkin adalah sebutan yang pas untuk kota ini. Kota yang terletak di timur laut utara Italia ini memang dikelilingi oleh perairan, dan menjadi pusat wisata yang menyajikan liburan dengan gaya unik dan mengesankan anda sebagai wisatawan. Venisia juga dikenal sebagai kota wisata dan kota industri, kejayaannya pada jaman perdagangan menjadikan kota ini terkenal di tepi Laut Adriatik, dan mendapat julukan sebagai "The Queen of The Adriatic" yang hingga saat ini masih melekatUniknya, untuk mengunjungi beragam tempat wisata yang tersedia anda bisa menyewa kanal-kanal atau yang biasa disebut dengan bus air. 



Pemerintahannya seakan tahu betul bagaimana mengeksplor kota kecil ini menjadi tujuan wisata dari seluruh dunia. Ferovia adalah pangkalan tempat bus air atau dalam bahasa Itali disebut Vaporetto. Dari Ferovia anda bisa diantar menuju San Marco yakni sebuah tempat dengan bangunan-bangunan yang megah dan berumur ratusan tahun. Lalu anda juga bisa mengunjungi Galeri Academica yang dibangun pada tahun 1750-an. Setelah itu anda bisa mengunjungi Campo Santo Stefano dan Gereja San Moise yakni sebuah gereja yang sangat terkenal karena kaya akan sejarah didalamnya.
.


Berkunjung ke Venesia tak lengkap rasanya jika anda tidak membeli buah tangan khas kota ini, gelas-gelas kristal bisa menjadi pilihan, Venesia memang terkenal dengan kristal bermutu tinggi di Eropa. Lelah berkeliling anda bisa mampir ke kafe-kafe yang banyak tersedia, menikmati secangkir kopi ditemani makanan khas sambil menikmati suasana kota Venesia yang romantis dan klasik dijamin akan membuat anda tak ingin beranjak pergi.
. 


3. Kota New York



New York City (secara resmi bernama City of New York) adalah kota terbesar di Amerika Serikat dan salah satu kota paling penting di dunia di bidang keuangan dunia dan komunikasi. Jumlah penduduknya melebihi 8 juta jiwa dalam wilayah seluas 800 km², dan populasi imigran yang besar dari 180 negara.
New York City juga adalah ibu kota negara bagian AS, New York. Kota ini merupakan mesin raksasa untuk ekonomi dunia, dengan produk metropolitan bruto sebesar US$488,8 miliar pada 2003, terbesar di antara kota-kota di AS dan keenam terbesar dibandingkan dengan negara-negara bagian AS manapun. Apabila New York City merupakan sebuah negara, ia akan mempunyai produk domestik bruto terbesar ke-16 di dunia, melebihi Rusia ($433 miliar). Bersama dengan London, Paris dan Tokyo, kota ini dianggap sebagai salah satu dari empat kota global di dunia. PBB juga mempunyai markasnya di kota ini sejak 1951, beberapa tahun setelah didirikan..


Kota ini dijuluki "the Big Apple" ("Apel Besar"), "Kota yang Tak Pernah Tidur", atau "Ibu kota Dunia". New York City terkenal dengan budayanya, keanekaragaman, gaya hidupnya yang cepat, kosmopolitanisme, dan kesempatan ekonominya. Kota ini saat ini juga dikenal karena mempunyai tingkat kejahatan terendah di antara kota-kota di Amerika Serikat. 



4. Ronda (Spain) 


Ronda terletak didaerah pegunungan di ketinggian 750 meter diatas permukaan laut. Ronda terletak di di propinsi Malaga diatas tebing curam berkedalaman 100 meter yang bernama ” El Tajo ” Kota Ini di bangun pada abad ke-18.



5. Santorini (Greece)



Santorini terletak 300 meter diatas permukaan laut (high Paradise) Terletak di 200 km sebelah selatan dari pulau utama di yunani, pulau ini terbentuk akibat letusan gunung api. Pemandangan malam hari dari kota ini sangat spektakuler.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. As a country with the largest population in the world to a 4 course Indonesia has so many towns scattered throughout the archipelago outside
    bandar togel sgp yang paling aman

    BalasHapus
  2. wah keren keren yang kotanya
    semoga bisa segera pergi kesana dech

    BalasHapus
  3. thank nice infonya, silahkan kunjungi website kami http://bit.ly/2RAOvPL

    BalasHapus

www.wahyuboisheda.blogspot.com