Popular posts

Followers

wahyu putra pamungkas

Seorang kakek tua berusia 75 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. sang dokter mengambil Sebuah Toples kecil dan berkata ,

“BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,

“ Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik. dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. ” kok kosong” tanya sang dokter . dan sang kakek Menjawab,“Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.” ” Lalu saya minta bantuan istri saya.” ia gunakan tangan kanannya tidak bisa.Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,” ungkap sang kakek. ” Kami akhirnya memanggil Dewi gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba dengan tangan kiri, Tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. dicoba diapit dengan ketiak dewi masih ti dak bisa juga. bahkan Dewi sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya,Tetapi tidak bisa juga,” ungkap sang kakek tua.. ” Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.” tanya sang dokter sambil takjub. ” Iya, dan sampai sekarang saya,istri saya dan Dewi tetap tidak bisa membuka tutup toples ini,” jelas kakek tua.
Serius amat bacanya…santai aja kaleeeee, wong ini hanya lelucon KOK…!

 

Anak Gajah Nelpon


Pada waktu perjalanan malam menuju Jakarta, dengan menumpnag bis malam Sinar Jaya, Aku mendapati sepasang dari penumpang laki dan perempuan yang keduanya sama-sama gendut duduk bersebelahan.

Mereka asik ngobrol bersenda gurau walaupun awalnya tidak kenal, lama kelamaan kenal kareana asik menikmati perjalanan.

Sepintas aku mendengar pembicaraan dari keduanya karena posisiku ada di belakang jok mereka berdua.

Kira-kira begini arah pembicaraannya.

Mbak..mbak…situ hamil ya…? (tanya si cowo Gendut)

Nggak…siapa yang hamil (jawab cewe’nya)

Kok perutnya gendut isinya apa sih…? (tanya si cowo)

Dengan enteng cewe’ gendut itu menjawab (Isinya telpon umum mas, kalo nggak percaya nih coba lihat), sambil menyingkapkan roknya cewe gendut tadi memperlihatkan isi roknya ke cowo’.

Dengan seksama cowo gendut memperhatikan dan kembali bertanya pada si Cewe gendut.

Lubang koinnya mana…? (tanya si Cowo)

Tuh ada dibawah..(jawab si cewe sambil menunjuk ke arah daerah khusus kewanitaannya)

Dengan serius si cowok gendut manggut…mangggut..good…good….

Nggak lama berselanag si cewe’ juga penasaran dengan isi perut si cowo gendut, kemudian dia bertanya.

Nah…itu yang diperut isinya apa mas..? (tanya si cewe’)

Sambil membuka perutnya si cowo’ menjawab (Anak gajah mbak)

Belalainya mana mas…?(tanya si cewe dengan nada heran)

Kemudian reseleting celana cowo gendut dibuka kemudian menunjukkan kelaminnya ke si cewe’ sambil menjawab.. Ini dia belalainya ….tapi masih kecil…(jawab si cowo dengan enteng)

Dengan tersenyum cewe’ gendut itu manggut-manggut..good…good….

Nggak lama kemudian mereka mulai ngantuk hingga terlelap tidur.

Ditengah lelap tidurnya si cowo’ mulai mengigau…kira-kira begini

Mah…mah…anak gajah mau nelpon (kata si cowo gendut).

Ehh..eh…mau nelpon ya mas….(rupanya sicewe’ juga ngigau..)

Keduanya sama-sama mengeluarkan benda masing-masing…..lalu…terjadilah..anak gajah mulai nelpon.

Belalainya sangat asik masukin koin….sampai berkali-kali

Nggak lama mereka pun bangun.

Kemudian cowo tadi bertanya pada si cewe’ tadi aku mimpi nelpon koknggak nyambung-nyambung ya…? tanya si cowo’)

Si cewe menjawabnya,

Justru yang nggak nyambung -nyambung ituloh…mas yang enak, mau nelpon lagi apa mas….tapi nyari yang nggak nyambung…ya..? jawab si cewe

Si cowo’ tadi heran…dan akhirnya nelpon lagi dengan gajahnya…

Tamat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

www.wahyuboisheda.blogspot.com