Popular posts

Followers

Unknown

          Ya sebenernya sih gua sedih banget ngeliat Indonesia kalah lawan China di perempat final ajang Sudirman Cup 2013, ya .. awalnya gua berfikir kalo Indonesia bakalan telak kalah dan ternyata dugaan gua salah, emang bener sih Indonesia kalah sama China tapi kalahnya terhormat yaitu 3:2, ya jujur gua sedih banget, dan gak nyangka, padahal gua udah optimis Indonesia bakalan menang, dan sampe-sampe gua di sekolah gak konsen belajar cuman gara-gara gua mikirin Indonesia lawan China, dari tadi pagi perasaan gua gak tenang banget bener dah sampe-sampe tadi ulangan gua gak konsen ngerjainnya. Dan gua juga punya cita-cita yaitu gua pengen banget jadi atlit badminton dan gua bakal bawa nama Indonesia di mata dunia, ya gua suka badminton udah dari kecil tapi gua gak pernah masuk club badminton. Dan sekarang gua udah SMK kelas 1, gua dan temen gua udah nyari gor badminton buat daftar, dan setiap gor yang gua datengin jawabannya tetep sama yaitu “Di sini kebanyakan anak kecil, Emangnya mau di gabung sama anak kecil, dan gak malu??” selalu seperti itu, ada sih gor yang menerima seusia gua tapi jauh banget tempatnya, kan gua jadi males, tar yang ada sebelum latihan gua dah cape duluan di jalan. Tapi gua tetep berusaha untuk mewujudkan cita-cita gua itu, karena gua pengen banget bawa nama Indonesia di pentas dunia. Dan ternyata gua sama temen gua yang namanya Deny udah nemuin gor yang masih nerima seusia gua, jelas dong gua seneng banget dan rencananya awal bulan besok gua dah daftar dan gua janji gua bakal latihan serius dan target gua, gua pengen banget masuk pelatnas dan ikut ajang internasional, dan gua bias raih kejuaraan nasional dan dunia, itu cita-cita gua. Ya semoga cita-cita gua itu bias terwujud ya ?? bener-bener iri gua kalo liat seperti tomy sugiarto, hayom rumbaka dll, lagi main terus bela Indonesia, jadi kebayang-banyang terus gua. Eh.. kok gua jadi curhat gini ?? ya gak apa-apa deh curhat sedikit emang ini yang gua rasain sekarang. Dan gua tetep bangga kok sama perjuangan Team Indonesia yang berjuang untuk sang merah putih di ajang Sudirman Cup, ya sebelumnya di babak group Indonesia kalah 5:0, tapi gua salut banget Indonesia bias memberikan terobosan dan akhirnya di babak perempat final Indonesia bias menyamakan China 2:3, ya walaupun kalah sih.. tapi yang tadi gua bilang walaupun Indonesia kalah, kalahnya ya terhomat. Dan gua berdoa selalu bagi pebulu tangkisan tanah air, maju terus pantang mundur, dan selalu memberikan terobosan, kita buktikan ke Negara lain bahwa Indonesia mampu mengeluakan atlit-atlit muda yang berbakat, berperestasi, dan tentunya mendunia. Pasti Indonesia bias, buktinya di ajang Sudirman Cup ini Indonesia bias memberikan perestasi yang luar biasa (menurut gua ). Ya.. selain itu juga dukungan dari sang pelatih, keluarga, teman, dan para pengurus-pengurus PBSI, supaya para atlit muda Indonesia mumpunyai motivasi untuk terus maju dan mendunia.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. hahaha ga jadi masuk club yu? -______-

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

www.wahyuboisheda.blogspot.com